Cara Diet Karbohidrat Yang Baik Untuk Sehari-Hari

By | 23 November, 2015
Tahukah Anda, Kenapa Kita Sangat Susah Menurunkan Berat Badan ?
Karena usus dan sistem organ dalam tubuh kita sudah dipenuhi oleh toksin atau racun yang menumpuk. Toksin ini yang membuat sistem metabolisme tubuh menjadi menurun. Metabolime tubuh adalah kemampuan secara alami tubuh manusia untuk membakar lemak dirubah jadi energi. Saat metabolisme tubuh rendah, maka makanan apapun yang kita makan akan menjadi lemak, bahkan cuma minum air putih saja dapat menjadi lemak. Kenapa bisa begitu? Itu karena Toksin yang menempel di Usus kita.

Lalu, Apa yang harus kita lakukan?
Yang perlu dilakukan adalah secepatnya melakukan detoxifikasi tubuh. Kebanyakan (hampir 80%) penyakit berasal/bersumber pada usus kita. Kalau usus sudah diperbaiki, organ-organ vital tubuh yang lainnya pun akan mengikuti. Nah sesudahnya tinggal kita imbangi deh dengan olahraga juga mengkonsumsi makanan yang sehat dan baik bagi tubuh. Jenis makanan organik adalah solusinya. Selain itu ada sebuah program yang bisa melangsingkan sekaligus membuang toksin(racun-racun)tubuh hanya dalam waktu 20 hari yaitu bernama Smart Detox. Ingin tahu Info lebih lanjut mengenai Program DETOX Untuk Menurunkan Berat Badan Hanya 20 Hari  klik disini


Metode diet bermacam-macam caranya bisa kita temukan saat ini, salah satunya adalah metode diet rendah karbohidrat. Apa itu diet rendah karbohidrat dan bagaimana diet karbohidrat yang disarankan sehari?. Diet rendah karbohidrat adalah dengan membatasi jumlah karbohidrat yang masuk kedalam tubuh. Banyak sekali tentunya jenis menu makanan dengan karbohidrat yang baik digunakan untuk diet. Yuk simak cara diet karbohidrat yang baik untuk sehari-hari.

Baca Juga :   Cara Menghilangkan Bau Badan dan Ketiak Basah dengan bahan alami

Cara Diet Karbohidrat Yang Baik Untuk Sehari-Hari

Seperti yang sudah di sebutkkan sebelumnya bahwa diet rendah karbohidrat itu adalah membatasi jumlah asupan dari karbohidrat yang masuk kedalam tubuh. Karena dengan mengurangi asupan karbohidrat ini, maka insulin akan bekerja dengan maksimal untuk mengubah karbohidrat yang terbatas menjadi energi. Tujuan diet itu tentunya adalah untuk cara menurunkan berat badan, selain itu menurunkan konsumsi karbohidrat dianggal bisa mengurangi resiko terkena penyakit jantung, beberapa jenis kanker, diabetes dan gangguan yang terjadi pada sistem metabolisme tubuh.
Menu diet rendah karbohidrat pasa umumnya adalah dengan mengkonsumi makanan seperti nasi ataupun gandum hanya 50 sampai dengan 150 gram saja perharinya. Untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh dilengkapi dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung protein tinggi sepeti daging, unggas, ikan, telur beberapa jenis sayuran dan buah-buahan, gandum, susu, biji-bijian, dan juga kacang-kacangan. Menu diiet setiap orang tentunya berbeda-beda sesuai dengan saran dari dokter.
Yang perlu jugadiperhatikan adalah, diet rendah karbohidrat selain mempunyai manfaat tapi juga bisa menimbulkan resiko seperti sakit kepala, letih, lesu, dan juga sembelit. Selain itu juga ada beberapa kasus dimana terjadi gejala ketosis atau kekurangan karbohidrat dan gula untuk menghasilkan energi karena kurangnya konsumsi karbohidrat.

Baca Juga :   Jual Proargi 9 Plus Synergy Smart Detox di Selong Jakarta Selatan

Itulah cara diet karbohidrat yang baik untuk sehari-hari. Sangat dianjurkan, sebaiknya bila hendak menjalankan diet rendah karbohidrat ini agar berkonsultasi dahulu dengan dokter, agar bisa terhindar dari risiko kekurangan karbohidrat.

jual smart detox

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *